Ruben Loftus-Cheek yakin kesempatan di Chelsea akan datang bahkan jika ia telah berjuang untuk mengamankan aksi reguler pertama tim kampanye ini.

Pemain berusia 21 tahun ini dianggap sebagai salah satu talenta terbesar untuk keluar dari akademi Chelsea, tapi telah membuat hanya enam penampilan di semua kompetisi di 2016-17.

Antonio Conte memveto langkah pinjaman di jendela transfer Januari, meskipun, dan Loftus-Cheek berharap ia akan segera mendapatkan waktu bermain lebih.

“Pada usia saya, saya hanya ingin bermain, jadi untuk Conte mengatakan dia ingin aku tetap memberi saya keyakinan bahwa peluang akan datang,” Loftus-Cheek mengatakan kepada situs resmi klub.

“Dan ketika mereka lakukan saya hanya perlu untuk memastikan aku membawa mereka.

“Saya melihat untuk meningkatkan dan belajar sebanyak yang saya bisa, dan itu tidak masalah bagi saya posisi yang, saya akan selalu memberikan yang terbaik.”

Gelandang dimulai pada kedua Piala FA Chelsea menghadapi musim ini dan dia bisa sekali lagi mendapatkan anggukan vs Wolves, Sabtu.

“Saya bermain penuh 90 menit melawan Brentford dan lebih dari satu jam melawan Peterborough [Inggris] dan saya cukup senang dengan bagaimana saya bermain, terutama mengingat situasi saya di mana saya tidak punya banyak waktu di lapangan,” katanya menambahkan.

“Saya harus mencetak gol di kedua pertandingan jujur, aku memukul bar melawan Brentford dan kiper mereka membuat beberapa menghemat baik.

“Mudah-mudahan jika saya bermain melawan Wolves salah satu dari mereka akan masuk untuk saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *