Benfica pelatih kepala Rui Vitoria merasa Borussia Dortmund adalah sisi lebih baik di pertemuan Liga Champions pada Selasa, tapi bangga timnya untuk merayap kemenangan 1-0.

Kostas Mitroglou mencetak satu-satunya gol dari permainan sebagai pemimpin Primeira Liga mengatasi boros Dortmund di leg pertama 16 besar dasi mereka di Estadio da Luz

Pierre-Emerick Aubameyang gagal mengkonversi penalti di babak kedua dan menolak sepasang peluang emas bermata untuk mencetak gol tandang bandar bola online , dan Vitoria mengakui itu sulit terjadi di kali.

“Untuk bermain dengan tim ini, kita harus memiliki kemampuan menderita di pinggir,” katanya. “Kami akhirnya mencetak gol dari situasi di mana kami telah bekerja.

“Ini adalah kemenangan yang lezat pasti. Para pemain yang tak kenal lelah dan kami mencapai hasil yang penting karena itu penting untuk tidak kebobolan gol.

“Berbicara tentang keadilan setelah pertandingan seperti ini sulit. Saya setuju bahwa Dortmund adalah lawan yang kuat dan bahwa mereka memiliki yang terbaik dari game ini.

“Kami memiliki beberapa kesulitan di jalan keluar untuk menyerang, tapi kami tahu apa yang harus kita lakukan di leg kedua. Mencetak gol akan memiliki dampak besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *